Traine untuk Calon Karyawan PT HM Sampoerna Tbk.  

Posted by: Unknown

Kalian semua pasti sangat mengenal yang namanya sampoerna. Yap apalagi dikalangan muda, sampoerna adalah salah satu merk dari rokok. Tapi bukan itu yang akan kita bahas, namun sebuah program yang dibuat oleh sampoerna. Sekarang ini banyak sekali perusahaan yang men-traine karyawannya sebelum diangkat sebagai pegawai resmi di perusahaan tersebut. Banyak tujuan yang akan dicapai dari program traine ini misalnya saja untuk melihat seberapa siapnya mereka untuk bekerja dan loyal pada perusahaan. Dan menjadikan tenaga kerja yang berkualitas. Dari situlah Sampoerna baru-baru ini membuat program traine yaitu Sampoerna Graduate Trainee Program.
Sampoerna Graduate Trainee Program adalah program pengembangan karyawan berpotensi dengan durasi 2 (dua) tahun yang bertujuan untuk membawa dan mengembangkan karyawan agar siap menjabat posisi manajemen penting di Sampoerna.
Seseorang calon karyawan akan ditempatkan dalam pekerjaan yang sesuai dengan aspirasi karier calon karyawan dan kebutuhan perusahaan, dimana calon karyawan dapat berkontribusi langsung secara signifikan kepada perusahaan ini. Perusahaan ini juga akan memberikan peluang bagi calon karyawan untuk mengembangkan keahlian, kompetensi dan pengetahuan yang dibutuhkan. Selain itu, bimbingan langsung atau coaching juga akan diberikan untuk membantu calon karyawan dalam melaksanakan pekerjaan dan mempersiapkan calon karyawan untuk melakukan pekerjaan dengan tanggung jawab yang lebih besar. Program 2 tahunan ini juga akan dilengkapi dengan kesempatan untuk berpindah lintas departemen dengan tujuan memberikan perspektif yang lebih luas dan mengembangkan pengetahuan bisnis. 

Selama program berlangsung, calon karyawan akan dinilai untuk mendapatkan peluang promosi berdasarkan kinerja individu dan kebutuhan organisasi perusahaan. Perusahaan Sampoerna ini akan mengelola karier dan pengembangan keahlian calon karyawan melalui sistem Talent Management perusahaan yang komprehensif. 

Sumber:

This entry was posted on 19.41 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the .

0 komentar

Posting Komentar